Senin, 18 Oktober 2010

RUANGWEB.COM TIDAK BISA DIAKSES

Berawal dari ketika saya mencoba login ke Admin Blog saya, saya mendapati pesan Error. Saya kira kesalahan ada pada setingan atau software yang tidak ter update. Saya coba mengatasi masalah error tadi. Walaupun pengetahuan saya tentang script-script minim sekali saya coba buka-buka pada teks editornya baik html, css.atau php sejenislah saya memang begitu paham mengenai script-script teks tersebut. Sangat menyita waktu dan tenaga..ya mungkin karena pengetahuan tentang script-script tersebut kurang.
Dengan bantuan omm google, saya jelajahi mencari tahu ntentang Teks Editor Script tadi. Sampai saya merasa mentok, gak bisa lagi. Selanjutnya saya check software apakah sudah ter update versi terakhir, ternyata sudah. Bingung juga apakah memang karena kurang memiliki pengetahuan tenytang Pemrograman web...
Akhirnya saya coba untuk menghubungi Hosting saya yaitu ruangweb.com. ternyata ketika mencoba akses ke website ruangweb.com muncul pesan DNS Exkired. yang berarti Web Ruangweb.com tersebut tidak bisa duhubungi.

0 komentar: