Selasa, 02 April 2013

Pixcom Andro Note 2

Pixcom Andro Note 2, phablet lokal dual sim dengan lebar layar 5.3 inchi dengan RAM 1 GB serta processor 1 GHz dual core.
 Layar Pixcom Andro Note 2 dengan bentang 5.3 inchi tersebut memiliki resolusi 960×540 piksel jenis layar IPS High Bright anti silau meski di bawah sinar matahari. Fitur lain yang disematkan dalam phablet Android ICS 4.0 ini diantaranya WiFi, bluetooth serta port USB untuk koneksi internet atau koneksi dengan perangkat lain. Kamera 8 MP di bagian belakang dengan lampu flash, mampu merekam video full HD serta kamera depan dengan resolusi 2 MP untuk kebutuhan video chat menjadi pelengkap phablet lokal ini.


Jika selama ini sudah puas dengan processor 1 GHz single core, pasti bisa dibayangkan kecepatan dual core-nya! Layarnya menggunakan jenis Hi-Brigth sehingga tetap bisa dibaca dibawah terik matahari. Dan tak sekedar besar (5.3inch) tetapi juga tajam karena beresolusi 960x540 pixel, text menjadi nyaman dibaca walau berukuran kecil. Jadi dengan harga yg dibayarkan, memang pantas untuk sebuah Android smartphone berprocessor kencang dan layar tajam.
Dalam paketnya sudah disertakan bonus Hardcase dan Hifi Earphone. Hardcase ini cukup berguna karena melindungi layar dari benda tajam atau saat terjatuh dan dapat berfungsi sebagai stand. Hardcase ini cukup mahal jika dibeli terpisah. Yang kedua ialah earphone dengan suara merdu dan penampilan keren.

Pixcom Andro Note 2 Smartphone tablet terbaru keluaran dari Pixcom yang menggunakan processor Dual Core  speed 1 Ghz. Pada sistem OS tertanam Android 4.0 Ice Cream Sandwich, tersedia dual slot Sim Card yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Untuk koneksi data Pixcom Andro Note 2 mendukung jaringan pada 3G/ HSDPA.
Pixcom Andro Note dibekali fasilitas WiFi, yang dapat berfungsi sebagai hotspot WiFi untuk 5 perangkat sekaligus. Fitur pendukung lain seperti Kamera memiliki resolusi tinggi dilengkapi dengan Flash , dimana sektor utama mengandalkan lensa 8 MP. Sedangkan bagian depan melekatkan resolusi 2 MP. Bagusnya, kamera primernya bisa untuk mengambil rekaman video berkualitas full HD.

Processor Dual core adalah solusi untuk micro prosesor dengan sistem lengkap , yang diadaptasikan dengan kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman pemakaian yang unggul dan umur baterai yang lebih lama. Dengan kekuatan pemrosesan yang canggih dan kemampuan perhitungan processor, anda dapat menjalankan aplikasi canggih secara bersamaan dengan pemakaian kinerja minimal pada baterai anda.

Teknologi layar yang sangat terang dengan keterangan seperti sinar matahari dan menjadikan layar mudah untuk dibaca . Dengan kapasitas 960 x 540 piksel dan layar 5.3 " dengan tingkat kecerahan berada diatas tampilan LCD rata-rata yang hanya sekitar 300nts, LCD ini sangat terang, hingga mampu dan dapat dibaca di bawah sinar matahari langsung.

Wi-Fi koneksi tercepat saat ini , mencapai kecepatan maksimum 450 Mbps. Bekerja pada frekuensi 2,4 GHz dan / atau 5 GHz. Sama seperti teknologi MIMO (multiple-input multiple-output), 802.11 a/b/g bekerja dengan cara mengutilisasi banyak komponen pemancar dan penerima sinyal sehingga transmisi data dapat dilakukan paralel untuk meningkatkan nilai throughput (50 - 144 Mbps). Range maksimal untuk indoor 70 meter sedangkan outdoor bisa mencapai 250 meter. Wi-Fi 802.11n ini akan diaplikasikan di device router dan adapter.

Harga Phablet Lokal Pixcom Andro Note 2


Phablet lokal Axioo PicoPad 6 GFI tampaknya menjadi pesaing kuat, karena kisaran harga yang nyaris sama. Harga Pixcom Andro Note 2 di banderol pada angka Rp. 1,9 jutaan, sudah termasuk dengan bonus HardCase serta HiFi Earphone.

0 komentar: